http://i1214.photobucket.com/albums/cc489/rizkyaddict/acak-acak/kursor%20naruto%20part%203/knaruto311.gif

Sabtu, 06 April 2013

Tentang Konoha , Info Biodata , Info Jutsu , Akatsuki


Konohagakure:


"Desa Tersembunyi oleh Daun Pohon", juga dikenal sebagai "Desa Tersembunyi di Daun" atau "Desa Daun Tersembunyi") adalah desa tersembunyi Tanah Api. Sebagai desa salah satu dari Lima Negara Besar Shinobi, Konohagakure memiliki Kage sebagai pemimpin yang dikenal sebagai Hokage. Sudah ada lima Hokage resmi, yang Tsunade terbaru. Pada sebuah gunung yang menghadap desa dari utara ada Monumen Hokage yang memiliki wajah semua orang yang telah mengambil kantor Hokage terukir di atasnya. Meskipun Konoha yang kemudian akan menjadi dikenal sebagai desa paling kuat memiliki shinobi elit tentara korps, [1] seperti negara di mana ia berada, telah relatif damai sejak akhir Perang Dunia Shinobi Ketiga, tetap salah satu desa yang paling kuat ada, dan memiliki kekuatan militer yang besar dan pengaruh, meskipun ini telah menyusut dalam tiga tahun terakhir menyusul serangan oleh Orochimaru dan Pain. Shinobi dari desa ini memakai kemeja biru atau hitam yang mungkin atau mungkin tidak memiliki pola swirl di bahu, bersama dengan pencocokan celana berwarna atas jaket antipeluru hijau yang juga memiliki pusaran merah di belakang, dan kantong di area dada. Mereka juga cenderung untuk membungkus perban di sekitar kaki mereka

Sebelum desa-desa ninja muncul menjadi ada, ada Era Klan Berperang ketika ninja disusun dalam klan tentara bayaran kecil yang tahu apa-apa tetapi pertempuran. Dua marga seperti itu klan Senju dan klan Uchiha, yang telah berperang melawan satu sama lain sejak zaman nenek moyang mereka dan dihormati oleh orang lain sebagai klan ninja terkuat. Akhirnya, berniat untuk mengakhiri pertumpahan darah yang tak terhitung jumlahnya, Hashirama Senju menggunakan kekuasaannya sebagai pemimpin klan untuk memasuki gencatan senjata dengan klan Uchiha meskipun keengganan dari pemimpinnya Madara Uchiha. Setelah itu, dua klan akan membentuk desa shinobi pertama di mana Madara dan Hashirama telah bertemu sebagai anak:.. Konohagakure - nama diciptakan oleh Madara sendiri [2] Hashirama Senju menggunakan nya Kayu kemampuan Rilis untuk menghasilkan banyak infrastruktur desa '[3 ] kemampuan dan cita-citanya adalah dua alasan ia dipilih untuk menjadi pemimpin desa: Hokage.
Namun, tidak bernama Hokage dan takut bahwa Senju akan menindas klan, Madara mencoba untuk mengumpulkan dukungan untuk menggulingkan Hashirama. Tapi setelah kerabatnya terasing, Madara memutuskan untuk berurusan dengan Hashirama dirinya dengan memperbudak Kurama Sembilan-ekor untuk melakukan penawaran. Pertempuran epik yang terjadi, menyebabkan pembentukan Lembah Akhir sementara Madara diduga tewas, mengakibatkan dengan Kurama disegel dalam Mito Uzumaki, seorang anggota klan Uzumaki yang terkenal karena chakra mereka yang unik, yang menjadi Nine-ekor pertama dikenal jinchūriki dan menciptakan tradisi di atasnya karena hubungan dekat antara Senju dan klan Uzumaki. Pada titik tertentu, Hashirama datang untuk mengikat beberapa ekor binatang lain dan memberi mereka ke desa-desa ninja yang baru dibentuk lain untuk mempromosikan perdamaian. Namun perdamaian ini tidak berlangsung lama.


Perang Dunia Shinobi Ketiga :



Konoha mengambil bagian dalam tiga Shinobi Perang Dunia. Hashirama meninggal tak lama setelah desa mulai berkembang, dan jubah Hokage disahkan ke saudaranya Tobirama Senju yang menjadi Hokage Kedua. Selama pemerintahannya, membuat upaya bahwa tidak ada Uchiha lainnya berakhir seperti Madara, Tobirama menciptakan Konoha Polisi Militer Angkatan dan ditempatkan Uchiha yang bertanggung jawab atas hal itu. Sebagai bangunan juga ditempatkan penjara dan terletak di sekitar kompleks Uchiha, ini dasarnya dikucilkan mereka dari sisa desa. Dalam memberi mereka tugas ini, Tobirama berharap untuk mengarahkan Uchiha emosional ke dalam tugas yang akan menguntungkan desa serta menyelamatkan mereka dari kutukan mereka. [4] Tobirama meninggal selama Pertama Perang Dunia Shinobi ketika ia mengorbankan dirinya untuk memastikan lolosnya bawahannya Hiruzen Sarutobi, Kagami Uchiha, Torifu Akimichi serta Homura Mitokado, dan Koharu Utatane dari Angkatan Kinkaku Kumogakure. Setelah mewarisi jubah Hokage sekarang, Hiruzen kemudian memimpin pasukan Konoha selama Perang Dunia Kedua Shinobi mana tiga mahasiswa Jiraiya, Tsunade, dan Orochimaru menjadi dikenal sebagai Sannin legendaris. Selain pertempuran di Amegakure dengan berbagai bentrokan dengan pemimpinnya Hanzō, sedikit yang diketahui dari tindakan Konoha selama perang. Konoha menjadi terlibat dalam Perang Dunia Shinobi Ketiga melawan ninja Iwagakure di Kusagakure. Konoha hampir kalah, tapi Minato Namikaze membantu mengubah perang kembali mendukung mereka dengan muridnya Obito Uchiha di antara mereka yang "mati" selama perang.


Serangan Ekor 9 :


Setelah akhir Perang Dunia Shinobi Ketiga, Minato terpilih sebagai Hokage Keempat. Namun, pemberian Minato yang umurnya pendek seperti Obito, setelah jatuh ke dalam Kutukan Kebencian dan menjadi warisan pewaris Madara, menyelinap ke desa dan menghapus Kurama dari host saat ini, istri Minato Kushina Uzumaki, memiliki ekor serangan Konoha binatang. Minato mampu mengalahkan ninja bertopeng, menyadari jati dirinya, tapi ia dan Kushina kemudian mengorbankan hidup mereka untuk menutup Sembilan-ekor ke anaknya, Naruto Uzumaki. Banyak Ninja meninggal membela desa hari itu dan menyalahkan kejadian tersebut diproyeksikan pada kedua Naruto dan klan Uchiha, mantan menyadari bahwa ia menjadi Sembilan-ekor yang Jinchūriki dan yang terakhir diam-diam dituduh mendalangi serangan itu. Setelah kejadian itu, menjadi pemimpin Konoha lagi, Hiruzen belajar bahwa Orochimaru telah menculik anak-anak dalam percobaan untuk mereproduksi kekuatan Hashirama. Namun, meskipun mengetahui ia harus membunuh Orochimaru, Hiruzen tidak melakukan apa pun dan membiarkan mantan muridnya untuk meninggalkan Konoha sebagai hilang-nin yang mendirikan desa sendiri untuk melanjutkan eksperimen manusia nya: Otogakure.



Peristiwa Hyuga :



Hyuga Affair (日向 の 件, Hyuga no Ken) - sebagai insiden yang dikenal saat ini di Kumogakure - terjadi sembilan tahun sebelum dimulainya seri, sementara Kumogakure dan Konohagakure sedang berperang. Dalam upaya untuk mengakhiri pertempuran, mereka sepakat untuk perjanjian damai akan ditandatangani pada tanggal yang bertepatan dengan ulang tahun ketiga Hinata Hyuga. Perjanjian itu segera diturunkan menjadi tak lebih dari sebuah penutup ketika orang yang adalah Kepala Ninja Kumogakure pada saat itu - yang berada di Konoha untuk menandatangani perjanjian itu - mencoba untuk menculik Hinata untuk mendapatkan Byakugan dan rahasia. Shinobi tewas dalam usahanya oleh ayah Hinata, Hyuga Hiashi.



Pembantaian Klan Uchiha :



Karena disalahkan atas serangan Sembilan ekor di desa, percaya bahwa peringatan Madara dari mereka menjadi tidak lebih dari warga negara kelas dua menjadi kenyataan, banyak anggota Uchiha mulai merencanakan sebuah kudeta yang akan merebut kendali Konoha. Namun, ada beberapa anggota Uchiha yang melihat bahaya dari usaha tersebut. Salah satu tokoh tersebut menjadi Itachi Uchiha, yang menjadi mata-mata untuk kepemimpinan Konoha. Setelah pembicaraan damai gagal, perannya dalam kematian Shisui Uchiha bermain faktor di dalamnya, Danzō Shimura memerintahkan Itachi untuk menghapus marganya. Dibantu oleh Obito, yang dia meskipun Madara sendiri, Itachi membunuh semua kecuali satu dari kerabat: adiknya, Sasuke Uchiha. Menghormati permintaan Itachi saat ia meninggalkan desa, Hiruzen berjanji untuk melindungi Sasuke dari Danzo. Dari sana, semakin tinggi up menutupi pembantaian sebagai pembunuhan berdarah dingin dengan Itachi bergabung dengan Akatsuki untuk melindungi Konoha ketika tinggal sebagai buronan selama sisa hidupnya. Namun, yang ingin dihukum karena kejahatannya, Itachi mengatakan kepada Sasuke untuk hidup balas dendam sehingga ia akan mati dengan tangan saudaranya dan mengembalikan kehormatan klan mereka



Inovasi Bersama Otogakure - Sunagakure :



Sekitar lima tahun setelah pembantaian klan Uchiha, Konoha diserbu oleh Orochimaru menempa aliansi dengan Sunagakure ninja mengakhiri perdamaian dan kemakmuran yang Konoha sendiri telah dinikmati sejak Perang Ninja Ketiga. Sebelum tahap akhir dari Ujian Chunin, Orochimaru dibunuh Kazekage Keempat dan memalsukan identitasnya untuk mendapatkan cukup dekat untuk mentornya mantan untuk menyerang. Meskipun penjajah itu ditolak, Konoha menderita korban berat yang termasuk Hiruzen setelah ia menebus dirinya dengan menonaktifkan kemampuan Orochimaru menggunakan bentuk normal ninjutsu ketika ia tidak bisa mengambil mantan muridnya dengan dia dalam kematian. Meskipun Tsunade bernama Hokage Kelima, pemulihan selama sisa pasukan militer Konoha lambat dan kekurangan ke titik yang tidak bisa benar merespon peristiwa yang terjadi di interim, seperti Itachi dan Kisame Hoshigaki menyelinap ke Konoha untuk mencari Naruto dan pembelotan Sasuke minggu kemudian.



Inovasi Pain :

Tiga tahun setelah gagal Pasir dan invasi Sound, para Akastuki Pemimpin Nyeri menyerang desa dalam upaya untuk menangkap Naruto. Pasukan Konoha memiliki beberapa keberhasilan saat berperang Enam Jalan of Pain individual, tetapi bisa berbuat apa untuk menghentikan kehancuran desa oleh Pain Shinra Tensei. Naruto kembali ke Konoha tak lama setelah itu (yang telah tertunda oleh tindakan Danzō) dan mengalahkan Pain sebelum menghadapi Nagato, orang di belakang Pain, tentang tindakannya dalam kematian kedua mentor mereka Jiraiya dan warga Konoha. Setelah Naruto meyakinkannya bahwa tindakannya itu salah, Nagato memberikan hidupnya untuk menghidupkan kembali orang yang meninggal selama invasi. Naruto sejak itu telah dirayakan sebagai pahlawan desa.
Karena serangan itu, Konoha kehilangan banyak kemampuan ekonomi dan militer, tertinggal Iwagakure. Status Konoha sebagai desa paling kuat juga lulus ke Kumogakure. Tsunade yang tersisa dalam keadaan koma dari melelahkan dirinya dalam melindungi Konoha dari Sakit, menyebabkan Danzō Shimura untuk sementara mengambil kantor sebagai penggantinya. Danzō mengawasi dimulainya proses pembangunan kembali panjang desa dan ditangani dengan segera setelah serangan Pain. Juga, kejahatan internasional Sasuke sekarang dikenal ke Konoha, yang menyebabkan desa untuk memutuskan hubungan dengan dia untuk mencegah dia dari menjadi beban lagi, dan secara resmi merek dia sebagai seorang penjahat untuk dibunuh.


Perang Dunia Shinobi Keempat :



Serangan berikut Pain di Konoha, bersama dengan tindakan Akatsuki lainnya terhadap desa-desa ninja lainnya, Kage lima memegang KTT Kage untuk memutuskan bagaimana untuk melanjutkan dengan organisasi. Setelah mengetahui tujuan sebenarnya untuk binatang berekor, desa-desa ninja bergabung untuk memerangi benar Tobi pemimpin Akatsuki yang menyatakan Perang Dunia Shinobi Keempat. Danzō tewas tak lama setelah perang dinyatakan, namun Tsunade bangun dari komanya pada waktunya untuk melanjutkan posisinya sebagai Hokage dan merencanakan tindakan desa selama perang. Meskipun berada di bawah konstruksi, desa sedang digunakan sebagai surga macam untuk pengungsi dari negara diperkirakan menjadi medan perang seperti Tanah Air Panas dan Tanah Frost. Pada saat Orochimaru dan Taka telah mampu menyelinap ke desa selama Perang Dunia Keempat Shinobi, kebanyakan bangunan tua desa telah dibangun seperti sisi administrasi Akademi.





Biodata Uzumaki Naruto :





Nama : Uzumaki Naruto
Tanggal Lahir :10 Oktober
Golongan Darah : B
Warna Mata : Biru
Warna Rambut : Kuning
Tinggi Badan : 166
Berat Badan : 58 Kg
Umur : 13
Desa : Konohagakure ( Desa Daun Tersembunyi )
Tingkatan : Genin
Ayah : Minato Namikaze
Ibu : Uzumaki Kushina


Jutsu :

- Sexy No Jutsu ( Oiroke No Kutsu )
- Naruto Ninpocho , Shihou Hapou Shuriken No Maki
- Sennen Goroshi
- Harem No Jutsu
- Uzumaki Naruto Nisen Rendan
- Uzumaki Naruto Rendan
- Kage Bunshin No Jutsu
- Rasengan
- Kuchiyose No Jutsu
- Fuuton : Rasengan
- Fuuton : Rasen Shurike

Biodata Haruno Sakura :





Nama : Haruno Sakura

Umur : 13
Tanggal Lahir : 28 Maret
Tingakatan : Genin
Desa : Konohagakure ( Desa Daun Tersembunyi )




Biodata Uchiha Sasuke :






Nama : Uchiha Sasuke
Umur : 13
Tanggal Lahir : 23 July
Tingkatan : Genin
Desa : Konohagakure ( Desa Daun Tersembunyi )



Biodata Hatake Kakashi :





Nama : Hatake Kakashi
 Umur : 26
Tanggal Lahir : 15 September
Tingkatan : Special Jounin
Desa : Konohagakure ( Desa Daun Tersembunyi )


Minato Team :




Tim Minato adalah sebuah tim yang dipimpin oleh Hokage Keempat masa depan, Minato Namikaze. Kakashi Hatake, Obito Uchiha dan Rin Nohara adalah anggota tim.


Di Kakashi Gaiden, yang didirikan selama Perang Dunia Shinobi Ketiga, tim pergi ke toKusagakure destroyKannabi Bridge untuk memotong pasokan forIwagakure Ninja. Rin ditangkap oleh Iwagakure Ninja selama misi. Kakashi dan Obito diselamatkan, tapi Obito hancur oleh gua-in disebabkan oleh Iwagakure Ninja Kakkō. Obito Kakashi Sharingan berbakat yang tersisa dan memberitahu mereka untuk melarikan diri, sebelum kedua gua-in tampaknya membunuhnya. Namun, dalam kenyataannya, Obito diselamatkan oleh Madara Uchiha dan memulihkan diri untuk jangka waktu yang tidak diketahui.

Setelah kematian Rin, meskipun niat awalnya untuk bergabung kembali dan Kakashi, Obito memutuskan untuk memiliki semua orang tetap percaya dia meninggal. Beberapa waktu kemudian, Minato akan mengorbankan hidupnya sendiri untuk menutup diri Sembilan-tailed Demon Fox, yang dirilis pada Konoha oleh pria bertopeng yang Obito yang menyamar. Sebelum klimaks dari Perang Dunia Shinobi Keempat di mana ia menemukan bahwa Obito masih hidup, Kakashi percaya bahwa ia adalah satu-satunya yang selamat dari Tim Minato.




Team Kakashi :



Tim Kakashi, awalnya dikenal sebagai Tim 7, adalah tim yang dipimpin oleh Kakashi Hatake dan dibentuk setelah para anggota menjadi Genin. Para anggota dipilih untuk mengimbangi bakat mereka: Naruto Uzumaki, siswa terburuk di kelas lulus nya, akan mendapat manfaat dari intelijen Sakura Haruno dan kemampuan Sasuke Uchiha dengan ninjutsu. Sakura sama akan mendapat manfaat darinya lebih pertempuran-mampu-rekan tim, sedangkan Sasuke akan mendapat manfaat dari dipaksa untuk bekerja dengan orang lain.
Ini akan kemudian mengungkapkan bahwa Kakashi dipilih secara khusus untuk menjadi pemimpin Tim 7 karena dua alasan: Menjadi mahasiswa dari ayah Naruto dan diberi tugas menjaga Sembilan-ekor di teluk sementara sadar menghormati janji bahwa Hiruzen Sarutobi dibuat untuk Itachi uchiha dalam menjaga rahasia adiknya aman dan terus dari pergi menyusuri jalan gelap. Dalam waktu sambil melatih mereka, berbagi ciri-ciri yang mirip dengan yang terakhir, Kakashi mencatat persaingan antara Naruto dan Sasuke untuk menjadi serupa itu untuk Obito Uchiha dan dirinya sendiri.

Ketika Sasuke membelot dari Konoha pada akhir Bagian I, berpihak dengan Orochimaru untuk membunuh Itachi yang dia percaya membunuh keluarga mereka, Tim 7 dibubarkan untuk dua setengah tahun ke depan. Pada saat reuni mereka pada awal Bagian II, meskipun secara teknis masih Genin, Naruto mendapatkan kekuatan baru di bawah bimbingan Jiraiya sedangkan pendidikan Sakura bawah Tsunade membuatnya kedua pertempuran-mampu dan seorang ninja medis yang terampil. Keduanya bertemu kembali dengan Kakashi dan direformasi sebagai Tim Kakashi untuk pergi dan menyelamatkan Gaara dari Akatsuki Sasori dan Deidara. Dalam prosesnya, dari sekarat Sasori, kelompok keuntungan intel bahwa Sasori adalah untuk bertemu mata-mata yang ditempatkan di lingkaran dalam Orochimaru. Namun, dengan Kakashi terluka dari pertarungan, Tim Kakashi sementara ditempatkan di bawah komando Yamato dengan penambahan Sai agar sesuai dengan tempat yang ditinggalkan oleh Sasuke. Meskipun Sai diberi misi oleh atasannya Danzo Shimura untuk membunuh Sasuke, ia baru ditemukan memutuskan untuk membantu Naruto dan Sakura membawa teman mereka mantan kembali ke Konoha diperoleh dia diterima sebagai anggota Tim Kakashi.

Selama upaya kedua untuk menemukan Sasuke setelah berita dia mengalahkan Orochimaru mencapai mereka, Tim Kakashi membentuk Skuad Man Delapan dengan Tim Kurenai untuk menemukannya. Namun, kesimpulan dari Tobi menyebabkan kelompok untuk kehilangan jejak Sasuke karena ia diselundupkan keluar oleh ninja bertopeng. Setelah Tobi mengungkapkan Dewan Konoha menjadi orang-orang yang memaksa Itachi untuk membunuh Uchiha Clan, afiliasi Sasuke dirinya dengan Akatsuki dan menjadi kriminal internasional. Ketika berita serangan Sasuke pada adik dari Raikage Keempat mencapai Konoha, Danzō yang telah ditunjuk Calon Hokage, menyatakan Sasuke yang hilang-nin yang akan dibunuh pada penglihatan.

Asli Tim 7 berkumpul.
Selama KTT Kage, meskipun upaya Naruto untuk meyakinkan Kage luang Sasuke, Sakura dan Kakashi secara terpisah mencoba untuk membunuh mantan rekan setimnya mereka untuk mencegah implikasi masa depan. Namun, dua ngeri untuk menemukan bahwa Sasuke telah menjadi benar-benar tak berperasaan saat ia mengungkapkan niatnya untuk menghancurkan Konoha sendiri. Pada saat itu, Naruto dihadapkan oleh Tobi, yang mengungkapkan target baru Sasuke kebencian kepada anak itu dan Naruto wahyu dan Sasuke ditakdirkan untuk berbenturan karena mereka mewarisi Kehendak Api dan Kutukan Kebencian. Tiba di waktu untuk menyelamatkan Sakura dari teman mereka mantan, melihat bahwa dia berada di ambang melewati point of no return sebagai Perang Dunia Keempat Shinobi dimulai, Naruto memutuskan bahwa Sasuke pertempuran adalah satu-satunya cara untuk menghentikannya bahkan jika berarti mereka berdua mati dalam proses




Info Jutsu :


Sage Mode :



Senjutsu (仙术 Secara harfiah berarti "Teknik Sage") mengacu pada bidang khusus teknik yang memungkinkan pengguna untuk merasakan dan kemudian mengumpulkan energi alam (自然 エネルギー, )
Praktisi senjutsu kemudian dapat belajar untuk menarik energi alam dalam diri mereka pencampuran dengan chakra mereka sendiri (yang dibuat dari energi spiritual dan fisik dalam shinobi), menambahkan dimensi baru kekuasaan ke chakra bijak, sehingga dalam penciptaan "senjutsu chakra "(仙術 チャクラ, senjutsu Chakura). Chakra ini tidak dapat dilihat oleh orang lain selain mereka yang telah dilatih dalam senjutsu. Chakra baru ini memungkinkan pengguna untuk memasukkan negara diberdayakan disebut Sage Mode, yang kemudian dapat secara drastis meningkatkan kekuatan dari semua ninjutsu, genjutsu, dan taijutsu. Seseorang yang mampu menggunakan senjutsu disebut bijak (仙人, Sennin). Saat ini, ada dua cara yang dikenal untuk belajar senjutsu: Satu adalah untuk belajar dari kodok dari Gunung Myōboku sebagai Jiraiya dan Naruto telah dilakukan, dan yang lainnya dari ular dari Gua Ryūchi mana Orochimaru dan Kabuto Yakushi mempelajarinya. Segel mengutuk bahwa Orochimaru telah digunakan dalam seri juga menggunakan senjutsu chakra.

Bentuk ketiga senjutsu juga dikenal, yang digunakan oleh Hashirama Senju. Tidak seperti metode sebelumnya, Hashirama tidak menampilkan sifat hewan. Hal ini diketahui di mana ia memperoleh gaya senjutsu nya dari. Sebuah prasyarat untuk dapat menggunakan senjutsu adalah bahwa pengguna harus memiliki reservoir besar chakra sendiri dalam rangka untuk memanipulasi energi alam


Susanoo :
Susanoo, juga dikenal sebagai Tuhan menggelora dari Keberanian (勇武 の 荒神, Yubu ada Aragami), adalah kemampuan ketiga diberikan oleh Mangekyo Sharingan kepada mereka yang membangkitkan kemampuan Tsukuyomi - yang melambangkan "kegelapan dunia spiritual" dan Amaterasu - yang menunjukkan "terang dunia material". Ini menciptakan raksasa, makhluk humanoid yang mengelilingi pengguna. Sebagai salah satu teknik terkuat diberikan kepada mereka yang telah memperoleh Mangekyo Sharingan, itu adalah dewa penjaga pengguna, tapi pada saat yang sama, mengkonsumsi hidup pengguna.

Menurut Tobi, untuk pengguna Sharingan untuk mengaktifkan Susanoo adalah langka. Seperti teknik lain yang diberikan oleh Mangekyo Sharingan, mata dan tubuh pengguna yang tegang saat menggunakan Susanoo karena mengkonsumsi sejumlah besar chakra mereka. Sasuke menggambarkannya sebagai perasaan sakit di setiap sel dalam tubuhnya yang hanya tumbuh dari penggunaan jangka panjang. Susanoo dibentuk melalui materialisasi dari chakra pengguna dan karena itu berbeda dalam penampilan serta warna antara pengguna. Meskipun amplop pengguna, mereka dapat bergerak di dalam Susanoo bebas dan menggunakan teknik dari dalamnya, serta bagian nyata dari Susanoo - sebagai situasi panggilan untuk itu.
Meskipun kemampuan defensif mengesankan Susanoo, perlindungan itu memberikan user-nya tidak mutlak. Pengguna dapat dilempar keluar dari bagian atas Susanoo oleh musuh memanipulasi substansi bawah Susanoo. Hal ini terlihat ketika Gaara menggunakan pasir untuk menarik Madara dari Susanoo. Juga, serangan cukup kuat masih akan mengakibatkan kerusakan, terutama selama tahap perkembangan teknik itu. Cara-cara yang hanya diketahui untuk menyerang pengguna sementara Susanoo aktif adalah baik untuk menarik wielder dari teknik dan kemudian menyerang, mengikat dan membatasi gerakan, atau untuk memecah pertahanan dengan kekuatan luar biasa. Pengguna Susanoo juga rentan terhadap serangan yang tidak benar-benar menangani kerusakan fisik untuk itu, seperti lampu yang kuat dan suara, yang juga dapat mengganggu kemampuan mereka untuk mempertahankan Susanoo. Para pengguna juga masih succeptible untuk hal-hal seperti suara berbasis genjutsu.


Rasengan :
Rasengan adalah teknik peringkat A-kuat ditemukan oleh Hokage Keempat, Minato Namikaze, yang dia ciptakan dengan mengamati Bola Binatang tailed. Minato menghabiskan tiga tahun mengembangkan Rasengan, rencananya adalah untuk mengambil transformasi bentuk chakra seseorang dengan "tertinggi titik" dan kemudian menggabungkannya dengan alam afinitas chakra nya, menciptakan teknik yang tidak membutuhkan bantuan tangan memakan waktu segel untuk mengontrol. Ia meninggal sebelum dia bisa mencapai hal ini, tetapi pada transformasi bentuk saja, Rasengan masih sangat berguna, kuat, serbaguna, dan sulit teknik untuk belajar dan menguasai

Rasengan tidak memerlukan segel tangan untuk menggunakan, hanya mengandalkan pada kontrol chakra pengguna. Setelah selesai, menjadi mandiri, yang tidak memberikan Rasengan batas tertentu seperti Chidori. The dipadatkan alam dan kecepatan bergerak dari chakra memungkinkan Rasengan untuk menggiling menjadi apa pun yang datang dalam kontak dengan untuk menimbulkan kerusakan besar. Hal ini cenderung untuk meluncurkan target mundur setelah dipukul atau, jika target berbaring di tanah atau yang diluncurkan ke tanah, daya rusak cukup untuk membentuk kawah. Dalam anime, Naruto mampu membuang Rasengan, membuatnya menjadi technique.It proyektil mid-range telah mencatat beberapa kali bahwa Rasengan lebih unggul pasangannya, Chidori, oleh Jiraiya, Kakashi Hatake, dan bahkan Sasuke Uchiha setelah melihat efek setelah Rasengan pada menara air.
Rasengan ini dirancang untuk menggunakan afinitas unsur yang kastor. Minato tidak mampu menambah kedekatan kepada Rasengan sebelum ia meninggal, sementara Kakashi Hatake mencoba untuk menambahkan elemen petir untuk Rasengan, tetapi tidak mampu dan menjelaskan bahwa ia menciptakan Chidori dan Lightning Cutter sebagai gantinya, yang membutuhkan titik tertentu bentuk dan alam manipulasi itself.Naruto adalah yang pertama untuk menambahkan afinitas angin untuk Rasengan untuk menciptakan Release Angin: Rasengan, dan bahkan maju itu sampai ke titik bahwa ia bisa membuat versi yang jauh lebih kuat dan destruktif, Wind Release: Rasenshuriken.



Kuchiyose Edotensei :



ia Panggil: Najis Reinkarnasi Dunia (口寄せ · 穢土 転生, Kuchiyose: Edo Tensei) adalah teknik terlarang di mana, dengan menggunakan orang yang hidup seia Panggil: Najis Reinkarnasi Dunia (口寄せ · 穢土 転生, Kuchiyose: Edo Tensei) adalah teknik terlarang di bagai wadah, jiwa orang yang meninggal bisa dipanggil kembali ke dunia orang hidup dan terikat untuk itu. Kapal kemudian akan mengambil bentuk yang orang miliki dalam hidup, sehingga bereinkarnasi mereka untuk melakukan penawaran summoner mereka.
Ini pada awalnya dikembangkan oleh Tobirama Senju. Madara Uchiha mengklaim itu akan ditujukan untuk orang mati akan bereinkarnasi menjadi prajurit mampu membersihkan medan perang dengan serangan yang menghancurkan dan sebaliknya bunuh diri. Teknik ini dipelajari oleh Orochimaru yang dimodifikasi untuk ends.Orochimaru nya 's ajudan Kabuto Yakushi, mengklaim bahwa teknik ini untuk menjadi yang terbesar dan paling kuat di alam semesta teknik shinobi karena itu berpose tanpa resiko sama sekali kepada pengguna, dan menguasainya untuk tingkat yang lebih besar daripada pengguna sebelumnya.

Segel untuk ritual.
Untuk melakukan teknik ini, pengguna harus terlebih dahulu memperoleh beberapa DNA dari orang yang mereka berniat untuk bereinkarnasi. Kabuto komentar bahwa ini pada dasarnya berjumlah kuburan-merampok, meskipun noda darah atau organ diselamatkan setelah kematian target juga work.The jiwa dimaksudkan bereinkarnasi juga harus berada di dunia murni (净土, Jodo), misalnya, mereka yang memiliki jiwa telah dikonsumsi oleh Allah Kematian tidak bisa bereinkarnasi. Namun, jika itu adalah kasus di mana jiwa-jiwa dibebaskan dari dalam Shinigami, maka pengguna dari teknik ini adalah gratis untuk menjelma mereka sekali lagi.

Torune bereinkarnasi dengan Fu sebagai korban.
Selanjutnya, korban yang hidup diperlukan untuk jiwa bereinkarnasi untuk digunakan sebagai kapal Setelah semua prasyarat untuk teknik telah dipenuhi, DNA yang diperoleh dari orang tersebut dioleskan pada gulungan khusus dan sekali gulir diaktifkan, tetap menyebar keluar dalam bentuk segel khusus dengan korban yang hidup di tengah. Kemudian debu dan abu menyelimuti tubuh korban, memberi mereka penampilan yang sama bahwa bereinkarnasi punya pada saat kematian mereka. Proses ini tampaknya agak menyakitkan seperti yang terlihat ketika Fu digunakan untuk menjelma Torune. Orang tersebut kemudian bereinkarnasi dan produk akhir biasanya disimpan dalam peti mati sampai dipanggil oleh pengguna. Pengguna secara teoritis dapat bereinkarnasi sejumlah terbatas orang dengan cara ini, asalkan mereka memiliki cukup pengorbanan, chakra dan DNA untuk melakukan technique.Despite yang ini, teknik ini juga memiliki keterbatasan, seperti memiliki keterbatasan individu yang menghambat mereka dalam kehidupan seperti kurangnya Nagato mobilitas dan tergantung pada penguasaan summoner 'dari teknik ini, individu-individu bereinkarnasi tidak mungkin dibawa kembali dengan kekuatan penuh mereka miliki dalam hidup


Pain Rikudo :
Enam Jalan of Pain (ペイン 六道, Pein Rikudo) adalah teknik Jalan Luar dibuat oleh Nagato setelah lumpuh oleh Hanzo dan diberikan dan kurus dari penerima banyak chakra tertanam di punggungnya dengan Patung iblis dari Jalan Luar. Dengan mayat menusuk dengan penerima chakra, seorang wielder dari rinnegan dapat memanipulasi tubuh seolah-olah mereka sendiri.
Sebagai Pain, Nagato terutama digunakan Deva Path dalam menghadirkan dirinya untuk Akatsuki, sementara menggunakannya bersama dengan orang lain dalam pertempuran. Meskipun dia mengendalikan tubuh sebagai perpanjangan kehendak-Nya, Nagato masih melihat kapal sebagai individu yang terpisah dari dirinya sendiri. Obito Uchiha kemudian akan mengadopsi gaya pertempuran ini dan menciptakan sendiri Enam Jalan of Pain selama Perang Dunia Shinobi Keempat menggunakan bereinkarnasi jinchūriki.

Masing-masing dari enam mayat yang digunakan untuk teknik tersebut ditusuk dengan penerima chakra, yang memungkinkan pengguna untuk mengirimkan chakra kepada mereka dari jauh. Nagato yang menggunakan mayat sebagai Jalan Enam, ditransmisikan chakra kepada mereka dari batang hitam besar menonjol dari punggungnya. Tobi tampaknya tidak perlu untuk menanamkan penerima ke dalam tubuhnya sebagai Jalur temannya bereinkarnasi individu. Chakra yang ditransmisikan kemudian dijemput oleh penerima chakra bahwa setiap tubuh memiliki, yang dapat dibentuk menjadi pernak-pernik tubuh atau benar-benar tersembunyi dari pandangan. Untuk memanfaatkan sepenuhnya dari badan, pengguna idealnya akan mengendalikan mereka dari titik tertinggi dan terdekat mungkin, sehingga mereka bisa memiliki jangkauan terbaik. Dengan penggunaan Nagato dari Enam Jalan, teknik tertentu, seperti Chibaku Tensei, hanya tersedia untuk digunakan melalui badan ketika mereka berada dalam jarak tertentu dari dirinya. Ia juga mampu meningkatkan kekuatan satu dari Enam Jalan dengan berfokus hanya pada itu, meskipun ini akan meninggalkan yang lain rentan dan lambat untuk pulih. Inoichi Yamanaka dibandingkan teknik ini untuk unik Mind Body Switch Teknik yang Yamanaka klan, meskipun dalam skala yang lebih besar.


Sage Mode Hashirama :





Setelah memasukkan Sage Mode, Hashirama menciptakan patung kayu proporsi titanic, mudah mampu kerdil binatang berekor seperti Kurama. Ribuan tangan berasal dari belakang patung di baris konsentris yang tak terhitung jumlahnya, sementara dua tangan utamanya adalah menggenggam seperti sedang berdoa. Patung mampu berdiri dan bergerak untuk menyerang atas nama Hashirama.
Teknik ini tampaknya dipengaruhi oleh Bodhisattva welas asih, Avalokitesvara, juga dikenal sebagai "Senju Kannon" (千手 観 音, Thousand-Bersenjata Kannon).
Salah satu cerita yang menonjol bercerita tentang Kannon pernah bersumpah untuk beristirahat sampai ia telah membebaskan semua makhluk dari samsara. Setelah usaha keras, tapi berjuang untuk memahami kebutuhan begitu banyak yang masih belum diselamatkan, kepalanya terbelah menjadi sebelas buah. Sang Buddha Amida, melihat penderitaannya, memberinya sebelas kepala yang dapat digunakan untuk mendengar tangisan penderitaan. Setelah mendengar dan memahami tangisan tersebut, Kannon berusaha untuk menjangkau semua orang yang membutuhkan bantuan, tetapi menemukan bahwa dua lengannya hancur berkeping-keping. Sekali lagi, Amida datang membantu dan memberikan dia seribu senjata yang dapat digunakan untuk membantu penderitaan.



Konoha No Kiiroi Senko :




Teknik Guntur Terbang adalah teknik yang memungkinkan pengguna untuk mengangkut sendiri ke lokasi ditandai dalam sekejap mata. Teknik ini adalah alasan di balik Minato Namikaze memperoleh moniker: "Konoha Yellow flash" (木 ノ 葉 の 黄色い 閃光, Konoha no Kiiroi Senko).

Segel muncul pada lawan setelah ditandai oleh Minato.
Untuk mengaktifkan teknik ini, pengguna membutuhkan segel khusus atau "rumus teknik" (术 式, jutsu-shiki) untuk menandai tujuan. Setelah ini dilakukan, pengguna memasukkan kekosongan dimensi yang instan mengangkut mereka ke lokasi segel. Minato diterapkan rumus terlebih dahulu untuk kunai khusus nya yang kemudian akan tersebar di seluruh medan perang dan teleport ke setiap saat. Dia juga dapat menerapkan menandai melalui kontak fisik, ke daerah-daerah seperti lawannya atau beberapa fitur lainnya sekitarnya.



Teknik ini cukup cepat bahkan memungkinkan Minato melarikan diri menjadi melengkung pergi, meskipun yang terakhir sudah tersedot masuk Minato juga dapat menggunakan teknik ini untuk teleport benda lain, seperti ketika dia menggunakannya untuk teleport Sembilan-tailed Demon Fox keluar dari Konohagakure, meskipun ukuran objek menentukan jumlah chakra yang dibutuhkan.

Para disesuaikan segel ditandai kunai Minato menggunakan Flying Teknik Guntur nya.
Hal ini karena teknik ini yang Konohagakure keluar menang dalam pertempuran melawan Iwagakure selama Perang Dunia Shinobi Ketiga, kendati sudah berjalan pendek pada tenaga kerja di lini depan. Setelah bawahannya melemparkan kunai ditandai secara acak ke dalam barisan musuh, Minato menggunakan teknik untuk muncul dalam barisan mereka, menggunakan kecepatan besar teknik ini untuk yang tampaknya tampaknya di beberapa tempat sekaligus dan menghapus seluruh skuadron satu per satu di saat-saat bahkan sebelum mereka bisa bereaksi. Ini, dikombinasikan dengan kecepatan alam yang sangat besar Minato dan refleks membuat teknik ini sangat mematikan dan menurut A membuat Minato ninja tercepat yang pernah hidup.

Formasi ini diadopsi oleh pengawal Hokage untuk melakukan teknik ini.
Minato juga lulus teknik kepada penjaga khusus, Genma Shiranui, Raido Namiashi dan lain shinobi diketahui. Namun, semua tiga dari mereka yang diperlukan untuk melakukan teknik ini. Untuk melakukannya, mereka membentuk lingkaran dengan satu sama lain dengan melakukan segel konfrontasi dengan satu sama lain dengan jari jempol, tengah dan indeks menyentuh. Hal ini memungkinkan mereka untuk mengangkut sesuatu dalam batas-batas ring. Karena mereka sekarang penjaga dari Hokage Kelima, Tsunade telah ditandai dengan rumus teknik.


Sheishinkai To Yami ( Mangekyo Sharingan ) :
Menurut Zetsu, Tsukuyomi adalah salah satu genjutsu yang paling kuat dalam eksistensi. Ini adalah unik untuk klan Uchiha dan hanya mereka dengan Mangekyo Sharingan dapat melakukan itu. Dikatakan untuk mewakili "Dunia Spiritual dan Kegelapan" (精神 界 と 闇, Seishinkai ke Yami), yang antipoda untuk Amaterasu, ninjutsu kekuasaan serupa.
Tsukuyomi membutuhkan kontak mata harus dilakukan, menjebak target dalam ilusi sepenuhnya di bawah kontrol pengguna. Kecakapan Itachi dengan teknik telah memungkinkan dia untuk mengubah persepsi waktu dengan mudah dalam genjutsu untuk membuat beberapa detik tampak seperti banyak hari sebagai sarana untuk menyiksa target. Hal ini mengakibatkan korban menderita trauma psikologis yang melumpuhkan mereka untuk jangka waktu yang cukup lama. Setelah Itachi digunakan pada Kakashi dalam Bagian I, Kisame terkejut bahwa pikiran Kakashi masih utuh. Hanya Tsunade telah terbukti mampu menyembuhkan kerusakan psikologis ini.

Dalam anime selama Bagian I, penggunaan Itachi dari Tsukuyomi biasanya menampilkan bulan merah casting lampu merah di seluruh ilusi dengan suasana mendung, memberikan latar belakang penampilan darah merah sementara korban dalam ilusi dalam digambarkan dalam skala abu-abu terbalik .

Seperti teknik yang kuat bukan tanpa kelemahan namun. Karena kompleksitas ilusi dan kecepatan dengan yang dijalankan, sejumlah besar chakra yang diperlukan dan jumlah tambahan stres ditempatkan pada mata kiri, meninggalkan visi Itachi lebih kabur. Sebelum menggunakannya pada Kakashi dalam Bagian I, Itachi menyatakan Tsukuyomi yang hanya dapat rusak oleh pengguna Sharingan yang berbagi darah yang sama seperti dirinya, seperti yang ditunjukkan saat mengalahkan Sasuke Tsukuyomi Itachi dalam pertempuran mereka. Sasuke juga dapat melakukan Tsukuyomi dengan mata kanannya, meskipun ilusi nya dianggap lebih rendah untuk Tsukuyomi Itachi karena tidak mengubah persepsi lawan waktu yang menunjukkan ia belum menguasainya.

The Eye dari Rencana Bulan melibatkan menjadi Sepuluh-ekor 'jinchūriki dan menggunakan kekuatannya untuk mencerminkan mereka Mangekyo Sharingan di bulan, yang memungkinkan mereka untuk melemparkan "Tak Terbatas Tsukuyomi" (无限 月 読, Mugen Tsukuyomi) di seluruh dunia, efektif Membiarkan mereka menaklukkan Musuh.


C4 Garuda :





Jutsu ini memang pantas masuk kejajaran jurus terkuat di Naruto.Penggunanya adalah Deidara,Deidara menggunakan boneka besar tiruanya yang didalamnya terdapat Bom Ukuran Mikroskopik yang tak bisa dilihat dengan mata telanjang.Setelah meledakkan Deidara besar yang berisi Bom Mikroskopik dan memanfaatkan Angin Ledakan Tersebut untuk memperluas Area jangkauan. Setelah itu Bom Ukuran Mikroskopik akan terhisap oleh semua mahluk hidup dan bom kecil tadi akan meledak dan menghancurkan tubuh mahluk hidup.Dikatakan hanya orang yang menguasai Genjutsu dan memiliki kemampuan mata lah yang dapat menghentikan jurus ini Contohnya Sasuke Uchiha yang berhasil Mengalahkan Deidara.
Meteorite :




Madara Uchiha Menggunakan tiga segel tangan bersamaan dengan Susanoo nya, dalam rangka untuk menarik meteorit besar dari bagian atas atmosfer turun menuju lokasi tertentu di tanah. Ketika mereka turun berturut-turut sepanjang lintasan yang sama, jika salah satu dari meteorit dihentikan, satu lagi bertabrakan dengan yang pertama seperti palu besar, baik melanggar terpisah dan memastikan bahwa mereka menabrak tujuan mereka dimaksudkan.  Dampak dari teknik ini adalah dari besarnya sedemikian rupa sehingga menghancurkan sebagian besar Divisi Keempat Gaara dengan getaran yang dihasilkan terasa hingga ke markas besar dan untuk menghancurkan Susanoo Madara, yang mampu mengambil serangan kuat beberapa tanpa mendapatkan begitu banyak sebagai retak di atasnya, dan melenyapkan tubuhnya.

Amaterasu :



Amateratsu adalah tehnik Elemen Api tingkat Tinggi dan merupakan Jutsu Api Tekuat.Amateratsu merupakan Api hitam yang tak akan bisa padam sebelum korbanya benar-benar lenyap atau terbakar hingga habis.tehnik api ini tak bisa dipadamkan bahkan api hitam ini dapat memakan api disekitarnya. Penggunaan Amateratsu sedikit beresiko.Pengguna harus mengaktifkan Mangekyou Sharingan daa memfokuskan Mata kearah Lawan Sehingga Tehnik Amateratsu ini termasuk tehnik yang sangat sulit dihindari

TENDO :



Tehnik ini merupakan tehnik yang sangat efektif untuk menghadapi musuh.Tehnik Tendo Atau yang lebih dikenal dengan Jalan Dewa (DEVA PATH) ini memungkinkan pengguna tehnik ini untuk Menarik dan menolak benda maupun orang. Untuk tehnik Shira Tensei tehnik ini memungkinkan Nagato untuk menolak benda maupun orang disekitarnya dan orang yang terkena jurus ini akan terpental.Bahkan tehnik ini berhasil menghancurkan Konoha.Sedangkan Untuk Bansho tenin Merupakan Tekhnik Yang dapat menarik benda atau pun orang.

Dust Realase :


Diciptakan melalui penggunaan dari elemenbumi,angin,danapi.Teknik-teknik alam ini awalnya bentuk sebagai objek tiga dimensi kecil(misalnya kubus, kerucut, dll)terdiri dari chakra yang membentuk antara tangan pengguna.Bila teknik ini Lepaskan,bentuk mengembang dan mengelilingi target.Sifat ini memungkinkan pengguna untuk memanipulasi molekul, memberi mereka kemampuan untuk menghancurkan apapun padatingkat molekul dalam batas-batas bentuk tiga dimensi. Dust Realase tampaknya memerlukan waktu tertentu ketika mempersiapkan objek tiga dimensi, sehingga memungkinkan untuk menghentikan prematur teknik sebelum selesai, tetapi setelah itu selesai, teknik ini dapat ditembakkan dengan kecepatan yang mengagumkan. Tangan juga memainkan peran penting dalam persiapan teknik, mengganggu dengan tangan pengguna dapat menghambat teknik.

Kirin :
Tehnik Petir tinggakt tinggi ini adalah milik Uchiha Sasuke.Sasuke menggunakanya saat melawan Uchiha Itachi.Sasuke pada awalnya menembakkanTehnik Api : Fire Dragon ke arah Langit dan menciptakan Kondisi dimana Terciptalah Awan Hitam (Hujan). Kemudia sasuke pergi ke tempat tinggi sembari menggunakan Chidori.Setelah beberapa lama emuruh petir akan terdengar dan pada saat itulah sasuke mengeluarkan seluruh petir yang ada didalam Awan.Dikatakan Kecepatanya Adalah 1/1000 detik.Bisa dibilang kecepatanya hampir menyamai harashin No Jutsu Minato.


Bijuu Mode [Bijuu Chakra] :

Menurut saya sendiri Selubung Chakra biju memang yang terbaik.Penggunanya akan mendapatkan kekuatan dari biju mereka.Kekuatan yang dihasilkan sangat luar biasa bahkan kecepatan pengguna setelah menggunakan tehnik ini akan meningkat Drastis bahkan  Naruto Dikatakan Menjadi Lebih Cepat Dari Tehnik Ayahnya (Harashin No Jutsu) pengguna tehnik ini rata2 adalah para jinchuriki yang telah berlatih ditempat khusus.Untuk mengendalikannya sepenuhnya harus bisa berkomunikasi dengan baik dengan monster ekor yang ada didalam tubuh dan tentu saja menggunakanya tanpa ada kekosongan Hati




Tentang Akatsuki :
Akatsuki merupakan musuh utama dalam cerita naruto. Beranggotakan 10 orang kriminal kelas S yang ditakuti karena kekuatan dan tabiat mereka yang buruk. Namun dibalik itu semua ada beberapa fakta unik mengenai akatsuki, dan berikut fakta fakta unik mengenai akatsuki.





¤ 'Cincin'
Setiap anggota akatsuki diberikan cincin selain sebagai anggota resmi akatsuki, juga sebagai penentu posisi pada jari gedo mazo saat pengekstraan bijuu. Cincin ini jumlahnya 10 sesuai dengan jari gedo mazo dan cincin ini tidak dapat ditambahkan/bertambah namun dapat beralih keanggota lainnya jika pemilik sebelumnya mati. Itu kenapa setelah keluarnya orochimaru maka anggota akatsuki menjadi sembilan orang, karna orochimaru membawa cincin tersebut.

¤ 'Penampilan'
Cara berpakaian akatsuki sedikit mencolok dengan jubah panjang dengan motif awan merah dengan topi caping berumbai dan ikat kepala yang di gores melambangkan mereka tidak terikat lagi dengan desa mereka. Penampilan ini memungkinkan mereka dapat dikenali dengan mudah selain itu rata rata anggota akatsuki mencat kuku mereka dengan warna hitam.




Akatsuki memiliki 2 pemimpin yaitu:
Nagato sebagai pemimpin akatsuki yang resmi yang diakui oleh anggotanya sementara Tobi sebagai pemimpin tidak resmi yang bekerja dibalik layar.

¤ 'Cara Kerja'
Anggota Akatsuki bekerja secara berkelompok masing-masing dua orang yang saling melengkapi kelemahan dan kelebihan masing-masing. Tidak jarang dari mereka ada yang akur dan ada juga tidak akur dalam menjalankan tugas. Kisame dan itachi adalah contoh pasangan terakur di akatsuki sementara hidan dan kakuzu merupakan contoh pasangan yang tidak akur.

¤ 'Tujuan'
Tujuan akatsuki yang utama adalah menggumpulkan semua bijuu, Namun selain itu semua ada tujuan masing" dari para anggota akatsuki dan bahkan pemimpinnya. Tujuan" tersebut antara lain:
- Nagato (pain) : ingin menguasai dengan kekuatan mutlak dari bijuu dan menciptakan perdamaian versi dirinya.
- Tobi : Menggunakan Bijuu untuk membangkitkan juubi dan menjadi jinchuriki dari juubi kemudian melaksanakan rencana awalnya yaitu Tsuki no Me keikaku
- Itachi : melindungi konoha dari dalam akatsuki dan mengawasi pergerakan akatsuki agar tidak menyentuh konoha.
- Orochimaru : selain ingin mengetahui tentang organisasi akatsuki orochimaru juga mengincar tubuh itachi.
- Deidara : Ingin membunuh itachi.

¤ Fakta Lainnya :

- Akatsuki awalnya dibentuk oleh yahiko di amegakure.

- Zetsu Satu satunya anggota Akatsuki yang bertugas sebagai mata mata.

- Tobi Adalah shinobi terakhir yang resmi masuk dalam organisasi akatsuki.

- Kisame dan Deidara merupakan anggota akatsuki yang mati dengan cara bunuh diri, sementara itachi dan sasori mati karna mengalah.

- Deidara merupakan anggota akatsuki termuda karna deidara lebih muda 2 tahun
dari Itachi sementara kakuzu anggota tertua di akatsuki karena dia hidup dari jamannya hokage pertama.

- Konan adalah satu satunya perempuan di akatsuki.

- Nagato dan Konan Bukan ninja pelarian seperti anggota lainnya.

- Kisame dan Itachi adalah anggota akatsuki yang di rekrut oleh tobi.

- Kisame dan Zetsu adalah anggota akatsuki yang pernah melihat wajah asli tobi.

- Kisame anggota akatsuki dengan cakra terbanyak melebihi nagato.


Foto - Foto Anggota Akatsuki :

Itachi Uchiha
Itachi Uchiha adalah seorang ninja pelarian yang berasal dari Konohagakure, partnernya adalah Kisame Hoshigaki, dan merupakan anggota Akatsuki pertama yang diperkenalkan. Itachi adalah salah satu dari Klan Uchiha yang tersisa, yang lainnya adalah adiknya Sasuke Uchiha dan Madara Uchiha (yang dikenal juga sebagai Tobi). Ia bertanggungjawab atas beberapa peristiwa dalam serial ini, seperti pembantaian Klan Uchiha dan keluarnya Orochimaru dari Akatsuki. Itachi telah membuka serta menguasai misteri dari Sharingan dan Mangekyou Sharingan. Ia juga adalah seorang ahli yang luar biasa dalam ninjutsu dan genjutsu. Sasaran bijuu Itachi adalah Siluman rubah berekor sembilan

Kakuzu
Kakuzu adalah seorang ninja sangat kuat, sebagai lawan setiap dia telah melihat pertempuran telah dikalahkan dengan sedikit usaha. Dia memiliki kecakapan taijutsu yang sangat tinggi (karena daya baku dan kecepatan), pasokan luas teknik ninjutsu beberapa elemen (karena teknik Takut unik Bumi Grudge dan dekat dengan senilai abad pengalaman) dan pikiran yang sangat analitis. Sifat-sifat memungkinkan dia untuk melawan beberapa lawan tingkat tinggi yang umumnya mengendalikan kecepatan pertarungan, termasuk Hatake Kakashi luar biasa, Yamanaka Ino, dan Choji Akimichi semua pada waktu yang sama.

Zetsu
Zetsu adalah kumpulan dari dua jenis yaitu kuro dan shiro.
Mereka mampu memisahkan diri dan bergabung kembali sesuka mereka. Mereka memiliki kemampuan untuk menyatukan diri dengan sekitar dan mampu bergerak cepat dari 1 tempat ke tempat lain Di karenakan menyatunya wujudmereka dengan alam. Zetsu dapat muncul ke permukaan darat dan pepohonan sesuka mereka. Shiro zetsu adalah makhluk yang di ciptakan madara Dari sel elemen kayu dari hokage pertama dan beberapa chakra biju yang di salurkan dari gedo mazo, Oleh karena itu zetsu dapat bergerak cepat dari 1 pohon ke pohon yang lain. 
belum di ketahui asal dari kuro zetsu. 

Setiap terjadi pertarungan zetsu selalu muncul dan melihat keadaan, lalu melaporkan hasil pertarungan ke madara uchiha atau pain. Termasuk saat pertarungan Naruto dan sasuke di lembah akhir. Zetsu kembali muncul saat bergabungnya madara sebagai tobi ke akatsuki.

Sasori
Saat sasori masih kecil, kedua orang tuanya di bunuh sakumo hatake, ayah kakashi. Kemudian di rawat chiyo, neneknya.

Chiyo mulai mengajarkan seni pembuatan kugutsu ke sasori. Pada umur 5 tahun, sasori sudah mampu membuat 1 kugutsu. Bahkan ada yang menyerupai boneka ayah dan ibunya. Sasori sangat cerdas dalam pembuatan boneka, bahkan karyanya masih di gunakan kankurou.

Saat perang dunia ke 3. Sasori membuat para lawannya sekarat dan membuatnya menjadi boneka. Kemudian sasori di juluki akasuna sasori. Sasori memasukan jantungnya ke dalam tabung, sementara dia hidup sebagai boneka.

Sasori bergabung ke akatsuki, di dalam akatsuki, sasori selalu menutup dirinya dengan boneka hiruko, sasori berteman dengan orochimaru. Tapi karena orochimaru keluar dari akatsuki. Setelah di kalahkan itachi, sasori kemudian di pasangkan dengan deidara. Sasori yang menyimpan dendam pada orochimaru. Mengirim kabuto sebagai mata-mata.

Kisame Hoshigaki
Kisame Hoshigaki adalah seorang ninja pelarian dari Kirigakure dan parntnernya Itachi Uchiha. Tidak seperti kebanyakan pasangan yang lain dalam Akatsuki, Kisame memiliki hubungan yang baik dengan Itachi. Sementara Itachi ditugaskan untuk menangkap Naruto Uzumaki, target Kisame adalah Jinchuuriki Siluman berekor empat, seorang lelaki tua yang dikalahkannya dengan susah payah. Kisame memiliki penampilan khusus yang menyerupai ikan hiu, lengkap dengan kulit berwarna biru pucat dengan mata yang kecil, serta memiliki struktur muka yang menyerupai insang dan gigi berbentuk segitiga tajam. Sama seperti namanya, Kisame, yang berarti "ikan hiu iblis". Meskipun penampilannya yang agak kasar dan kecintaannya dalam bertarung, gaya bicara Kisame tenang dan memiliki sopan santun jika dibandingkan dengan kebanyakan anggota Akatsuki yang lain.

Konan
Konan merupakan satu-satunya anggota perempuan dalam Akatsuki. Ia memiliki rambut berwarna biru dengan tambahan aksesoris bunga kertas, tetapi dari semua itu, anggota ini masih menyisahkan banyak misteri. Konan memiliki kemampuan untuk memisahkan dirinya menjadi berlembar-lembar kertas yang dapat berubah bentuk menjadi origami kupu-kupu. Namun ninjutsu itu tidak berhasil jika tubuh Konan dibasahi dengan zat cair. Baru diketahui bahwa Konan adalah bekas anak didik Jiraiya saat dia dan kedua sannin yang lain menghadapi perang dengan Amagakure.

Hidan
Hidan di perkenalkan bersama KAKUZU saat mreka mncari NEKOMATA'Bijuu berekor 2 yg bentuknya agak mirip abstrak kucing berwarna biru,yg Jinchuurikinya brnama YUGHITO dari KUMOGAKURE.Hidan ini memiliki bibir nyaring dan memiliki kecepatan terendah dalam organisasi akatsuki,tetapi ia tidak dapat di remehkan,terbukti ia adalah seorang Immortal'abadi' dan ia telah mmbnuh ASUMA SARUTOBI guru shikamaru.Hidan bisa tetap hidup jika kepalanya masih utuh.Hidan adalah pengikut sekte budha sesat JASHIN(hati keji) dan di jadikan sebuah jurus yang memungkinkan ia untuk membunuh musuhnya dengan cara bunuh diri (melukai/menusuk jantung sendiri) tetapi sebelumnya ia harus mendapatkan darah musuh yg jadi objeknya (walaupun hanya setetes) namun berkat kejeniusan Shikamaru Hidan berhasil di kalahkan,dengan cara strategi yg sudah di persiapkan sebelumnya.Hidanpun masuk perangkap shikamaru dan Hidan di penggal kepalanya kemudian di kubur di sebuah lubang yg sudah di siapkan sebelumnya.disebuah tanah rahasia milik klan NARA dan tak seorangpun yg bisa menemukannya. 

Deidara
Deidara (Deidaraadalah Ninja S-rank dan Missing-nin dari Iwagakure. Dia juga salah satu anggota termuda dari Akatsuki, dan bermitra dengan Sasoridan Tobi berurutan sebelum kematiannya.
       Selama hari-harinya sebagai shinobi di Iwagakure, Deidara adalah anggota Korps Ledakan, dan memiliki kekkei genkai Bakuton. Deidara juga dipuji tinggi untuk patung tanah liat itu. Namun, ia masih diinginkan untuk mencapai ketinggian lebih besar. Pada awalnya, ia hanya fokus pada menciptakan karya lebih dan lebih, tapi tak lama, dia mulai ketagihanKinjutsu yang diturunkan di Iwagakuresuatu teknik yang memungkinkan seseorang untuk menguleni chakra menjadi zat.  
     Dia melanggar hukum dan mencuri teknik, menyebabkan dia dikejar.Namun, karena tanah liat peledak yang telah digunakan untuk pertama kalinya meledak dan menurunkan pengejarnya, ia melihat seni ia diinginkan:Seni dari Momen Single (Shunshin no Geijutsu). Setiap kali dia meledakantanah liat peledak, dia mengingatkan proses yang memungkinkan dia untuk mencapai seni ini.

Pein
Pein adalah Ketua Akatsuki dan merupakan seorang ninja pelarian yang berasal dari Amegakure. Tak ada satupun anggota Akatsuki, selain Konan yang memanggilnya dengan namanya tetapi hanya menggunakan kata "pemimpin" saja, dan wajahnya sangatlah jarang diperlihatkan. Dia memiliki kehormatan paling besar diantara rekan-rekannya (pengecualian untuk Hidan yang termasuk anggota baru) dan dialah yang mengarahkan aksi-aksi mereka. Dia jugalah yang menciptakan jutsu untuk mengeluarkan monster berekor “Bijuu” dari Jinchuuriki. Dia juga bisa menggunakan "teknik pengubah bentuk" ( Shōten no Jutsu) yang dapat menduplikasikan rekan-rekannya dengan menggunakan korban manusia, menjadikan mereka dapat melawan musuh tanpa melukai dirinya. Hasil duplikasi ini sangatlah mirip dengan aslinya, bahkan bisa memiliki kekkei genkai dan senjata khusus seperti yang asli. Kemampuannya seimbang dengan jumlah chakra yang diberikan kepada masing-masing hasil duplikasi ini. Ketika tiba saatnya berkumpul, Pein dapat memanggil rekan-rekannya bahkan dari tempat yang sangat jauh dengan menggunakan telepati.


Obito

Uchiha Obito adalah sahabat sejati bagi Kakashi Hatake. Uchiha Obito mungkin bila hidup sekarang seumuran dengan Kakashi. Dalam misi yang ditugaskan kepada pasukannya, Rin telah diculik oleh ninja lawan. Kakashi bertekad untuk meneruskan misi dan yakin bahawa musuh tidak akan membunuh Rin untuk sementara waktu. Obito tidak mempercayai Kakashi Hatake dan mencoba untuk menyelamatkan Rin seorang. Obito juga mengatakan bahwa arwah ayah Kakashi Hatake, Hatake Sakumo telah membuat keputusan yang betul dengan mengutamakan nyawa rekan2 seperjuangannya daripada keberhasilan misi.
Kakashi kemudian berkeputusan untuk membantu Obito menyelamatkan Rin. Demi melindungi Kakashi yang matanya telah dicederakan oleh ninja lawan, Obito membangunkan Sharingan sekaligus membuktikan kekuatannya kepada Kakashi. Selepas menyelamatkan Rin, seorangan ninja Iwagakure menggunakan 'Doton: Retsudotenshō,{Elemen Tanah: Rekahan Bumi di Sekitar Tapak Tangan) untuk mengebumikan mereka bertiga hidup-hidup. Serangan ini akan menghancurkan Kakashi tetapi Obito mengorbankan dirinya dan mendorong Kakashi untuk menyelamatkan nyawa rekannya.
Obito tahu bahwa dirinya tidak lama lagi akan mati . Maka, dia memberikan Sharingannya kepada Kakashi agar menewaskan ninja lawan dan menyelamatkan Rin. Rin, seorang ninja medis memindahkan mata Sharingan Obito ke dalam mata kiri Kakashi. Maka, Sharingan Kakashi dilahirkan. Obito mati dan fikiran terakhirnya adalah Kakashi dan Rin.



Dia berkorban untuk meluangkan lebih banyak masa kepada mereka berdua. Nama Obito kemudian terpahat pada monumen yang mencatatkan nama ninja yang mati semasa melaksanakan misi. Kakashi setiap hari melawati monumen ini setiap hari demi Obito dan menyebabkannya selalu terlambat ke perjumpaan, sesuatu perangai buruk yang diwarisi daripada Obito. Kakashi juga sering mengulang kata-kata Obito yaitu "Dalam dunia ninja, mereka yang tidak mengikuti peraturan adalah sampah, tetapi mereka yang tidak melindungi rekan seperjuangannya adalah lebih kecil daripada sampah."



Tentang Jichuriki :

Jinchuuriki
Jinchuuriki (yang berarti host atau tuan rumah) adalah sebutan bagi orang-orang yang dijadikan inang oleh Bijuu dalam dunia Naruto, sebuah cerita fiksi. Jinchuuriki memiliki kemampuan unik untuk menyatu dengan bijuu dan menggunakan kekuatannya. Rata-rata mereka dikucilkan oleh masyarakat ditempat mereka tinggal. Ini disebabkan oleh ketakutan masyarakat tersebut akan bahaya bijuu yang berdiam didalam diri mereka. Padahal, mereka sudah menjadi pahlawan di desa mereka dengan merelakkan tubuh mereka dimasukkan bijuu untuk mencegah penghancuran dan pengrusakkan yang akan terjadi apabila itu tidak dilaksanakan.
Para jinchuuriki ini kebanyakan memiliki ciri fisik yang menyerupai bijuu yang disegel dalam tubuh mereka. Seperti Yugito yang memiliki mata yang meruncing, gaara yang memiliki garis mata akibat insomnia(susah/tidak bisa tidur), Dan bentuk seperti kumis di pipi naruto. Para bijuu yang mendiami jinchuuriki akan membagi sebanyak mungkin chakra yang mereka miliki, agar jinchuuriki yang mereka diami tidak mati. Karena jika jinchuurikinya mati, maka sang bijuu di dalamnya juga akan mati. Ada yang mengatakan bahwa jika bijuu dalam diri Jinchuuriki diambil paksa maka, jinchuuriki itu akan mati.
Kehidupan, sifat dan karakteristik
Para jinchuuriki ini seperti diketahui di dunia Naruto, memiliki masa kecil yang tidak mengenakkan. Seperti gaara, dia dijauhi lingkungan sekitarnya, dianggap monster, bahkan dia berkali-kali coba dibunuh oleh ayahnya sendiri. Karena takut akan kekuatan yang ada dalam diri gaara. Naruto juga mengalami hal yang hampir serupa, hanya saja dia bertemu orang-orang yang mengajaknya berteman dan mengeluarkannya dari dasar kesedihan. Para jinchuuriki ini juga merupakan incaran Akatsuki, yang mengincar bijuu yang ada dalam diri mereka. Mereka mengincar ini untuk menguasai dunia.
Para Jinchuuriki kerap memiliki kelainan mental akibat bijuu yang mendiami tubuhnya. Seperti Gaara yang menderita Insomnia dan hasrat membunuh yang berlebihan akibat perlakuan lingkungan pada dirinya.
Bijuu
Bijuu (bijū) adalah sembilan monster berekor. Makhluk-makhluk ini diceritakan memiliki ukuran tubuh yang sangat besar dan memiliki jumlah ekor yang berbeda-beda sehingga mereka dapat dibagi berdasarkan jumlah ekornya. Selain ukuran tubuhnya, mereka juga memiliki jumlah chakra dalam jumlah yang sangat besar. Umumnya mereka adalah makhluk setengah dewa dan ditakuti masyarakat, tetapi dalam Naruto beberapa di antaranya tidak memiliki inteligensia yang memadai yang diperlukan untuk menggunakan chakra miliknya.
Semua Bijuu yang disegel dalam tubuh manusia disebut Jinchuuriki (yang berarti host atau tuan rumah) dan memberikan kekuatan besar kepadanya. Istilah Jinchuuriki sendiri hanya digunakan di dalam dunia Naruto. Bahkan dalam beberapa kasus, seorang Jinchuuriki memiliki kekuatan yang lebih besar daripada Bijuu yang ada di dalam tubuhnya. Hal ini dimungkinkan karena mereka memiliki kemampuan untuk mengontrol kekuatan Bijuu secara efektif, sementara beberapa Bijuu tidak memiliki kemampuan itu.
Para Jinchuuriki biasanya memiliki ciri-ciri fisik yang menyerupai Bijuu yang disegel dalam tubuhnya. Gaara, misalnya, memiliki kemiripan di warna rambut dan lingkar matanya yang seperti Shukaku, hitam. Yugito pula memiliki mata yang melancip seperti kucing. Dan tentu saja Naruto yang memiliki tanda seperti kumis di sekitar pipinya dan mata seperti seekor serigala/rubah. Menurut pendapat Akatsuki, mereka yang menjadi Jinchuuriki biasanya kekurangan kasih sayang dalam hidupnya, dan sejauh ini dalam cerita Naruto, pendapat mereka benar. Ketika Bijuu berekor satu (Shukaku) dan Bijuu berekor dua (Nekomata) mereka tangkap, tidak ada seorangpun yang peduli akan hal tersebut; bahkan, mereka bersyukur karena tak ada lagi Jinchuuriki, yang mereka anggap sebagai “orang berbahaya”, di desa mereka. Diketahui, kematian Jinchuuriki dapat menyebabkan kematian Bijuu yang ada di dalam tubuhnya, sehingga Bijuu sekuat tenaga membantu menjaga agar Jinchuurikinya tidak tewas dengan membagi chakra mereka ketika Jinchuuriki dalam keadaan bahaya. Diketahui juga bahwa pencabutan Bijuu dari tubuh Jinchuuriki dapat mengakibatkan kematian bagi Jinchuuriki tersebut.
Sembilan ekor bijuu
Semasa perang besar antar desa ninja, masing-masing desa berlomba-lomba mendapatkan Bijuu yang ada di masing-masing negara. Kekuatan chakra Bijuu yang amat besar diharapkan dapat meningkatkan kekuatan militer negara tersebut.
Dalam alur cerita yang masih berjalan hingga saat ini, Akatsuki sedang mengumpulkan kesembilan Bijuu ini. Mereka menangkap Jinchuuriki dan membawa mereka ke tempat rahasia di mana Fuin Justu, jutsu penyegelan Bijuu dilakukan untuk mengeluarkan Bijuu dari tubuh Jinchuurikinya. Sampai saat ini sudah lima Bijuu yang mereka dapatkan; Shukaku, Nekomata, Isonade, dan dua Bijuu lainnya yang sampai saat ini tidak diketahui jenisnya.


Foto - Foto The Tailed Beast :

1. Shukaku Si Ekor 1

Nama: Shukaku si ekor satu (Ichibi no Shukaku) atau Shukaku dari padang pasir (Suna no Shukaku)
Jenis: Tanuki (Anjing rakun atau raccoon-dog dalam bahasa Inggris, binatang asli Jepang dan beberapa daerah di sekitarnya)
Jinchuuriki: Gaara, kemudian diambil alih oleh Akatsuki
Kemampuan khusus: Menembakkan meriam angin yang terkonsentrasi menggunakan chakra
Status: Ditangkap dan diserap oleh Akatsuki
Shukaku diberi gelar dewa angin oleh orang Jepang zaman dulu. Dulunya dia adalah pendeta yang terpengaruh kekuatan kegelapan Yamata no Orochi dan terkena badai pasir. Dia lalu berubah bentuk menjadi luak berekor satu dan mengandalkan jutsu angin sebagai serangannya. Dalam manga dan anime Naruto dia disegel dalam tubuh Gaara dan menggunakan jiwa ibu kandung Gaara sebagai tumbalnya. Suna pernah memiliki dua Jinchuuriki sebelum Gaara, tetapi keduanya tewas setelah Shukaku dikeluarkan dari tubuh mereka. Shukaku sangat pintar tetapi bertingkah seperti layaknya orang mabuk. Kata “Shukaku” sendiri dapat berarti “mabuk” dalam bahasa Jepang. Seperti Bijuu yang lain, sifat pemarah dan haus darah Jinchuuriki dapat membuatnya terpancing untuk keluar dan menghancurkan apa yang ada di sekitarnya.
Sebagai Jinchuuriki, Gaara memiliki kemampuan untuk mengendalikan dan mengontrol pasir, dan dilindungi setiap saat oleh perisai pasir, tetapi dia harus menderita insomnia seumur hidupnya akibat efek samping yang didapatkannya. Garaa tak akan pernah bisa tidur karena ketika dia tidur, Shukaku akan menguasai tubuh dan pikirannya.
Ketika marah atau timbul nafsu membunuh, Gaara dapat berubah menjadi sesosok monster seukuran tubuh manusia dengan cara menutupi seluruh tubuhnya dengan pasir. Selain mengubah bentuk tubuhnya, pasir-pasir ini juga meningkatkan pertahanan fisik dan chakra Gaara secara drastis. Dalam bentuk Shukaku, Gaara mendapatkan kekuatan yang besar, pertahanan yang kuat, dan kemampuan untuk menggunakan shuriken pasir.
Dia juga dapat mengontrol pasir dan dapat menggunakannya secara lebih efektif dan bertenaga daripada ketika ia berwujud manusia. Kelemahannya, transformasi ke bentuk monster ini berjalan cukup lambat dan sulit dilakukan jika tidak ada hal yang benar-benar memancing emosi Gaara. Sampai saat ini, Gaara telah mencoba dua kali mengubah tubuhnya ke bentuk Shukaku dan keduanya gagal mencapai ke bentuk sempurna; pertama ketika ujian Chuunin dilakukan. Saat itu Sasuke berhasil melukainya sebelum ia sempat mencapai bentuk sempurna. Yang kedua, ketika ia melawan Naruto di hutan; Naruto mengalahkannya ketika Gaara baru berhasil menutupi seluruh tubuhnya kecuali bagian kaki.
Dalam situasi yang membahayakan, Gaara dapat menciptakan replika Shukaku berukuran aslinya dari pasir. Tidak seperti Shukaku berukuran manusia, replika ini dapat diciptakan dalam waktu singkat. Gaara mengontrol replika dari dalam, sehingga tubuhnya terlindungi dari serangan musuh. Dalam bentuk ini, Gaara dapat melepaskan jiwa Shukaku yang ada dalam tubuhnya, dan memasukkannya ke dalam tubuh replika Shukaku. Untuk melakukannya, Gaara harus keluar dari replika Shukaku, lalu tidur di atas kepala replika tersebut. Tetapi sebagai akibatnya, Gaara menjadi lebih mudah diserang. Ketika dia bangun, maka segelnya akan terlepas dan jiwa Shukaku akan kembali masuk ke dalam dirinya; dan replika Shukaku akan hancur.
Dalam episode “Menyelamatkan Gaara”, Akatsuki berhasil menangkap dan mengeluarkan Shukaku dari tubuh Gaara; Gaara pun tewas. Tapi suatu keberuntungan bagi Gaara, dia berhasil dihidupkan kembali dengan kombinasi jurus pembagi-nyawa milik Chiyo dan chakra milik Naruto. Kemampuan Gaara tidak sepenuhnya hilang, walaupun tidak diketahui apakah kekuatannya melemah akibat dikeluarkannya jiwa Shukaku dari tubuhnya.
Shukaku memiliki bentuk yang mirip luak, rakun atau panda sehingga terkadang orang-orang sulit membedakannya.
Tanuki, seperti Kitsune, adalah makhluk-makhluk mistik dalam mitologi Jepang, dan terkadang keduanya bersaing satu sama lain.
Ada sebuah kisah tentang pendeta dan Tanuki yang mengubah diri menjadi ketel teh, yaitu Bunbuku Chagama.


2. Nibi Si Ekor 2

  1. Nama: kucing setan berbuntut dua (Nibi no Nekomata)Jenis: NekomataJinchuuriki: YugitoKemampuan khusus: Kemampuan menyemburkan apiStatus: Ditangkap oleh Akatsuki
    Nekomata adalah Bijuu yang berbentuk kucing dan menguasai kekuatan kematian. Dia adalah peliharaan dewa kematian dengan sayap hitam raksasa. Di cerita Naruto, dia disegel dalam tubuh Kunoichi bernama Yugito dari Kumogakure. Nekomata memiliki nafas api (Fire
    Breathing). Nekomata akhirnya ditangkap oleh 2 anggota Akatsuki, yaitu Hidan dan Kakuzu.

    3.Yagura Si Ekor 3
Bijuu berekor tiga ini berbentuk seperti kura-kura dengan kekuatan yang mengerikan. Walaupun begitu, si ekor tiga tidak memiliki kepandaian untuk mengontrol kekuatannya sehingga menurut Deidara, kemampuannya hanya satu tingkat lebih tinggi dari hewan liar biasa.
Kemampuannya belum diketahui, karena ia hanya muncul dalam satu episode di komik Naruto. Ia memiliki kecepatan bergerak yang tinggi walaupun memiliki tubuh yang besar dan hidup bebas tanpa Jinchuuriki sebelum akhirnya ditangkap oleh Deidara dan Tobi dari Akatsuki.




4.Sokou Si Ekor 4
Nama: Templat: Sokou, Si ekor empat
Jenis: Belum diketahui (dalam dunia Naruto), kemungkinan adalah Sokou
Jinchuuriki: Seorang kakek yang belum memiliki nama
Status: Ditangkap oleh Akatsuki
Jinchuuriki dari bijuu berekor empat adalah seorang kakek tanpa nama yang ditangkap oleh Kisame Hoshigaki. Jinchuuriki ini menggunakan kombinasi banyak elemen. Bijuu berekor empat ini telah ditangkap dan disegel oleh Akatsuki


5. Gobi Si Ekor 5

Nama: Gobi
Jenis: Hokou anjing berekor lima
Jinchuuriki: Belum diketahui
Status: Belum diketahui


6.Rokubi Si Ekor 6
Nama: si ekor enam (Rokubi)
Jenis: Belum diketahui (dalam dunia Naruto), kemungkinan adalah Raijuu
Jinchuuriki: belum diketahui
Status: Belum diketahui

7.Shicibi Si Ekor 7
Nama: (Shichibi)
Jenis: belum diketahui kemungkinan Kaku si ekor tujuh atau Suzaku, Phoenix, salah satu hewan legenda.
Jinchuuriki: belum diketahui
Status: Belum diketahui

8. Hachibi Si Ekor 8
Nama: (Hachibi)
Jenis: Belum diketahui (dalam dunia Naruto), kemungkinan: Hachimata (naga berekor delapan). Orochi (ular berekor dan berkepala delapan).
Jinchuuriki:
Status: makhluk buas berkepala banteng dan berakor seperti gurita dikalahkan sasuke dan tim nya(kari,suigetsu,jugo)setelah mereka memasuki akatsuki.hachibi ini dikalahkan dengan teknik baru

9.Kyuubi Si Ekor 9
Nama: Rubah Ekor Sembilan (Kyūbi no Yōkō?)
Jenis: Rubah Berekor Sembilan
Jinchuuriki: Uzumaki Naruto
Kemampuan khusus: Chakra tak terbatas.
Status: Kyuubi berbentuk rubah dan berekor sembilan
Kyuubi Si Ekor Sembilan
Ditulis Oleh : hadneevol, Pada 25-10-2007 12:57
Nama: Rubah ekor sembilan (Kyubi no Yoko?) “Kyuubi”
Jenis: Kitsune (Rubah)
Jinchuuriki: Naruto Uzumaki
Kemampuan khusus: Chakra yang tidak terbatas, kemampuan regenarasi sel, dan kekuatan yang besar.
Status: Aktif
Kyuubi berbentuk rubah dan berekor sembilan. Dikatakan bahwa dia adalah raja dari segala raja para siluman. Di Naruto, dia adalah siluman yang disegel dalam tubuh Naruto yang menyebabkan dia dikucilkan di desanya, Konoha. Kekuatan Kyuubi sangatlah dahsyat; dengan mengayunkan satu ekornya dia bisa menciptakan tsunami dan bahkan meratakan gunung. Ketika Kyuubi menyerang Konohagakure, Hokage ke-4 menyegelnya ke dalam tubuh seorang bayi bernama Naruto dengan menggunakan Dead Demon Consuming Seal dan mengorbankan dirinya sebagai tumbal.
Kyuubi adalah monster yang sangat kuat dan pintar tetapi berperasaan kejam dan sadis. Bagaimanapun, ia memiliki kehormatan dan mengakui kekalahannya dari Hokage ke-4, sehingga ia pun tak segan membantu Naruto, yang tubuhnya dijadikan tempat penyegelan oleh Hokage ke-4, dengan cara membagi chakranya.
Sebagai Jinchuuriki, Naruto memiliki berbagai kelebihan; tingkat penyembuhan diri sendiri yang sangat tinggi, stamina yang tak terbatas, dan akses untuk menggunakan chakra Kyuubi dengan jumlah yang sangat besar. Chakra dalam jumlah besar yang didapatkan dari Kyuubi itu memungkinkannya untuk melakukan jurus andalannya, Kagebunshin no Jutsu, hampir tanpa batas, dan juga bisa mengatasi efek samping jutsu ini yang membagi sejumlah chakra kepada klon yang dihasilkan. Dia bahkan mampu memanggil Gamabunta, si raja katak. Biasanya, hanya ninja tingkat tinggi yang mampu memanggil makhluk sebesar Gamabunta.
Naruto biasanya dapat mengakses tambahan chakra dari Kyuubi ketika ia dalam keadaan sangat marah atau merasa nyawanya terancam. Ketika pertama kali mendapatkan chakra Kyuubi, pikiran Naruto menjadi tidak terkendali; ia menyerang apa saja yang ada di sekitarnya. Namun setelah dilatih oleh Jiraiya, Naruto mulai belajar untuk mengendalikan kekuatan dan pikirannya saat menggunakan chakra Kyuubi. Untuk memanggilnya, ia cukup memintanya kepada Kyuubi melalui pikirannya (Naruto menyebutnya menyewa chakra). Kyuubi tak berkeberatan membagi chakranya kepada Naruto karena tampaknya ia terkesan dengan keberanian Naruto.
Walaupun begitu, chakra Kyuubi memiliki efek samping. Jika Naruto mengambil terlalu banyak chakra, maka kestabilan pikirannya akan terganggu dan tubuhnya akan berubah menjadi sebuah monster. Monster ini berbentuk seperti rubah dengan sinar chakra merah di seluruh tubuhnya dan memiliki ekor yang jumlahnya tergantung seberapa banyak chakra Kyuubi yang diambil Naruto. Semakin besar chakra yang diambil, semakin banyak pula jumlah ekornya. Kepribadian Naruto mungkin masih dominan ketika ia berubah menjadi monster berekor tiga, namun ketika ia berubah menjadi monster berekor empat, sifat-sifat kejam Kyuubi mulai tampak. Ia tidak dapat lagi membedakan teman atau lawan; ia dapat membunuh semua orang yang berada dekatnya. Tubuh Naruto saat itu tak lebih dari sekedar “penyangga” bagi chakra Kyuubi. Chakra yang terlalu besar ini menyebabkan kulit Naruto terobek-robek dan mengeluarkan darah dari pori-porinya. Hal ini merangsang tubuh Naruto untuk menyembuhkan dirinya sendiri (self-healing) dan mempercepat regenerasi sel (cell regeneration). Akibatnya, calon sel dalam tubuh Naruto berkurang sehingga membuatnya lebih lemah dan memperpendek umurnya (hampir mirip dengan jutsu penyembuh milik Tsunade.
Untuk menghindari hal tersebut, guru Naruto, Jiraiya, melakukan sebuah jurus penyegelan di tubuh Naruto ketika tanda-tanda perubahan wujud muncul dalam dirinya. Segel ini berfungsi untuk menahan chakra Kyuubi agar tidak terlalu banyak memasuki tubuh Naruto. Sebagai tambahan, Yamato memperkenalkan jurus Enclosed Hermitage Return to Society, yaitu jurus yang mampu mengembalikan tubuh Naruto dari bentuk monster ke bentuk semula.
Hokage ketiga dan Kakashi Hatake sempat berkata bahwa jika Naruto kehilangan kontrol tubuh sepenuhnya, segel akan terlepas dan Kyuubi akan bebas sementara tubuh Naruto kehilangan jiwanya—Naruto akan mati. Hal ini sangat mungkin terjadi karena Naruto adalah seorang yang pemarah dan dapat dengan mudah kehilangan kontrol atas tubuhnya jika ia sedang marah. Bahkan belakangan, Jiraiya menyebutkan bahwa segel Kyuubi di tubuh Naruto terus melemah. Hal ini ditandai dengan semakin seringnya Naruto berubah ke wujud monster berekor.
Menjelang akhir misi di negara rumput, tersingkap kabar bahwa Kyuubi mengetahui tentang rahasia klan Uchiha. Hubungan antara klan Uchiha dengan Kyuubi sampai saat ini belum diketahui. Yang sudah diketahui saat ini adalah ada seorang anggota Klan Uchiha, Madara Uchiha, yang memiliki chakra lebih besar dan jahat (”terkutuk”, seperti yang dikatakan oleh Kyuubi) daripada milik Kyuubi, sehingga beberapa anggota klan Uchiha keturunan Madara mampu menahan dan menekan keluarnya chakra Kyuubi, seperti yang pernah dilakukan Sasuke terhadap Naruto di salah satu bagian komik ini. Bagaimanapun, Kyuubi tetap melindungi Naruto dengan mengatakan kepada Sasuke bahwa jika Sasuke membunuh Naruto, Sasuke akan menyesalinya.
Ekor Kyuubi yang berjumlah sembilan buah didasari pada sebuah legenda yang mengatakan bahwa seekor rubah memiliki jumlah ekor yang akan terus bertambah seiring dengan bertambahnya kekuatan miliknya, Jumlah ekor rubah tersebut akan berhenti bertambah ketika mencapai sembilan buah. Namun dalam kebanyakan cerita, jumlah ekor yang ditampilkan hanya 1, 5, atau 9 ekor saja. Jarang sekali cerita yang menampilkan rubah dengan jumlah ekor selain tiga angka di atas.


10. Juubi Ekor 10


Juubi adalah jinchuriki ekor sepuluh. sekaligus sebagai ninja pertama yang mengawali ninja ninja lainnya. Rikudo Sennin punya dua anak. anak pertama yang memilik kemampuan khusus pada mata nya dan akhirnya terbentuklah klan uchiha. Dan anak kedua, memiliki kemampuan khusus pada kekuatan fisiknya. yang kelak di sebut sebagai klan senju. tapi Rikudo Sennin menyerahkan tugasnya pada anak kedua, karena dia menganggap anak kedua bisa melakukan itu. karena hal itu, anak pertama jadi membenci anak kedua, hingga turun pada klan uchiha (madara uchiha) dan klan senju (hashirama senju/hokage pertama). sampai pada Naruto dan Sasuke
.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar